Kamis, 20 November 2014

Ketentuan Request Nomor Urut Lawan War

Artikel ini hanya sebagai penjabaran dari persiapan perang coc. Sebelumnya, kalian harus sudah jadi anggota group bbm G.Y.F.A. Ok, langsung ke poin pentingnya.


Saat pencarian lawan perang sudah selesai, kalian bisa langsung memilih nomor urut lawan yang sekiranya dapat kalian kalahkan, bintang 2/3. Jika target sudah di dapat, langsung kirim nomor tersebut di group bbm room General Discussion (diskusi umum). Jika ternyata nomor tersebut sudah ada yang milih duluan, kalian harus milih nomor lainnya.

NB:
  • Harap diingat, base lawan di war map bisa berubah sewaktu-waktu. Jadi lebih baik melihat level pertahanan lawan daripada bentuk basenya.
  • Dan ingat hanya boleh request satu nomor lawan untuk serangan pertama (12jam pertama).
  • Nomor urut 1-5 di war map punya hak request nomor urut lawan 1-5 terlebih dahulu. Jika ternyata memilih di bawahnya, baru nomor urut lainnya boleh request no 1-5 lawan.
  • Dan jika pemilik dua id atau lebih berada di urutan 1-5, maka otomatis urutan no 6 menggantikannya.
  • Diusahakan serangan pertama dilakukan di 12jam pertama, agar aku bisa memprediksi hasil war. Jadi untuk 12jam kedua bisa aku tentukan modelnya, nyari loot atau sapu bersih dll.

Lebih dari Satu ID
Jika punya dua id yang keduanya terdaftar di perang, kalian hanya boleh request nomor urut lawan untuk satu ID terlebih dahulu (harus ID yang pertama). Jika semua anggota lainnya yang punya satu ID sudah memilih, baru kalian boleh request lagi untuk ID kedua.

Jika punya tiga id, kalian tidak boleh request nomor. Kalian bisa langsung menyerang di 12jam kedua, asalkan tidak menyerang nomor yang sudah dipesan.

Untuk 12jam kedua (pemilik dua/tiga ID), salah satu ID kalian jika ingin menyerang harus 6jam sebelum war berakhir.

===
Ok, cukup sekian kalau ada saran, silahkan memberikan komentar di group bbm. Ketentuan-ketentuan di atas untuk menghindari saling rebut-rebutan, jadi kalian bisa nyerang dengan santai karena sudah mendapat jatah nomor masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar